Rabu, 22 April 2020

Acara TV Untuk Ditonton Jika Anda Anda Tidak Keluar Rumah


Akhir pekan ini, saya membersihkan lantai rumah saya dengan larutan pemutih encer dan mengembangkan protokol untuk memasuki rumah saya dari dunia luar yang terinspirasi oleh ruang dekontaminasi yang saya lihat di acara TV favorit. Untuk menjadi jelas, Anda tidak harus meletakkan prosedur ini di tempat karena pandemi coronavirus. Pertahanan terbaik sebenarnya mencuci tangan Anda dengan sabun dan air secara teratur selama setidaknya 20 detik dan tidak menyentuh wajah Anda.


Ulasan film 


Tapi jujur   saja, saya agak germaphobe, yang melembagakan pendekatan yang sama ketatnya terhadap kebersihan setelah rumah kami sangat terpengaruh oleh flu tahun ini. (Jelas, kami mengadakan pesta di rumah; lebih banyak untuk makan siang, kapan saja!) Saya telah menemukan dari waktu ke waktu - dan melalui beberapa terapi serius, jika Anda terkejut - bahwa saya adalah seseorang yang lebih suka melihat kecemasan saya tepat di wajah. (Catatan: Jika Anda lebih suka melakukan yang sebaliknya, saya juga membuat daftar untuk Anda.)

Ketika saya stres tentang perencanaan pernikahan saya, saya menonton televisi selama berjam-jam terkait dengan pernikahan termasuk setiap "Empat Pernikahan." Ketika sekelompok orang yang saya kenal menghadapi masalah medis serius hanya beberapa minggu terpisah, saya makan siang menonton "UGD." Karena ketakutan saya terhadap mahkota infeksi telah mempengaruhi kehidupan sehari-hari saya, pandangan saya tentang kecurigaan telah dimulai. Berikut beberapa pertunjukan yang saya tonton:

 Detention 


Seri CW terbatas pada wabah misterius ini memeriksa semua kotak cerita pandemi yang baik (penggambaran grafis penyakit) dan hal-hal yang ingin Anda dapatkan di CW (percintaan diuji oleh keadaan ekstrim). Acara itu berhasil membuat kesimpulan yang agak memuaskan meskipun jaringan memutuskan bahwa cerita itu adalah yang terbaik, um, terkandung dalam satu musim. Kenapa menontonnya? Ini adalah pilihan yang baik jika Anda bosan menonton "Transmission."

Kitchen Nightmares


Peristiwa ini tidak terkait langsung dengan wabah, tetapi saya beri tahu Anda, dapur komersial yang kotor adalah pandemi yang membutuhkan pemberantasan. Untungnya, koki Gordon Ramsey ada dalam kasus ini. Jika Anda mencoba menginspirasi diri Anda untuk membersihkan dapur dengan benar, tidak ada inspirasi yang lebih baik di luar sana selain melihat kengerian yang terkandung dalam kulkas yang tidak dirawat dengan baik.

Kenapa menontonnya? Anda mungkin terinspirasi untuk makan, membatasi paparan Anda pada sejumlah penyakit.

Hot Zone


Nancy Jaax (Julianna Margulies) bekerja di lab patologinya saat  menjadi peran utama dalam film  The Hot Zone. (National Geographic/Amanda Matlovich) Julianna Margulies membintangi serangkaian terbatas 6 adegan untuk National Geographic berdasarkan buku dengan nama yang sama.  Dalam seri ini, seorang ilmuwan Angkatan Darat (Marguilies) bekerja untuk menahan wabah Ebola di ibukota negara. Saat-saat pembukaan, seperti buku, adalah gambar dan mengerikan ketika penumpang pesawat terbang yang sakit mengatur pemandangan. Ini benar-benar mimpi buruk, jika Anda suka hal semacam itu.  Kenapa menontonnya? Ini mendidik. Tapi hati-hati: Anda mungkin mengembangkan rasa takut pada monyet. Ini tersedia atas permintaan.

Preppers Doomsday 


Bahkan kita yang memiliki peralatan gempa lengkap - atau persediaan darurat serupa, tergantung pada ancaman di daerah Anda - akan merasa tidak siap untuk menyaksikan orang-orang yang ditampilkan dalam seri National Geographic ini. Selama empat musim, pemirsa diperkenalkan kepada orang-orang yang siap menghadapi semua jenis bencana, mulai dari gempa bumi dan keruntuhan ekonomi, hingga, pandemi. Kenapa menontonnya? Anda dapat berjalan pergi dengan keinginan untuk meningkatkan permainan persiapan Anda.

Hoarder


Lihat, ada yang siap dan ada yang terlalu jauh. Ya, saya melihat Anda, wanita yang mengantri di Ralph dengan empat bungkus kertas.

Kenapa menontonnya? Acara ini mungkin menginspirasi Anda untuk minum pil dingin yang sangat dibutuhkan jika Anda membersihkan lorong bersih Target lokal Anda dalam seminggu terakhir.

Not a TV show: "More or less Good"


Jack Nicholson memerankan seorang penulis dengan gangguan obsesif-kompulsif dalam komedi romantis 1997 ini. Saya taruh di daftar ini. Saya sangat menghargai cara karakter membawa peralatan mereka sendiri ke restoran. Sepertinya ide yang bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar