Sabtu, 25 April 2020

Sutradara Birds of Prey Ingin Memperkenalkan Sekuel Poison Ivy-Harley Quinn Romance



Direktur Birds of Prey, Cathy Yan telah menyatakan minatnya untuk mengeksplorasi hubungan antara Harley Quinn dan Poison Ivy dalam sekuel potensial di masa depan. Berbicara kepada The Wrap, Yan mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki ide untuk Prospective Bird of Prey 2, meskipun tindak lanjutnya belum dikonfirmasi secara resmi. Secara khusus, ia berbagi keinginannya untuk membawa koneksi Harley-Ivy ke layar lebar.

Penyatuan 2 karakter unik


Saya akan senang melihat Poison Ivy dan saya pasti akan senang melihat hubungan antara Harley Quinn dan Poison Ivy, organisasi individual Yan mengatakan kepada outlet. Saya tidak berpikir orang siap untuk melepaskan Harley Quinn dan Anda tahu, Margot saya belum berpikir untuk melepaskan Harley Quinn, tambahnya.

Artikel Lainnya : Sonic the Hedgehog Review

Jika diberi lampu hijau, Yan tentu tidak akan kekurangan bahan sumber untuk petualangan aktivitas langsung pertama pasangan dinamis itu. Harley Quinn dan Poison Ivy memiliki sejarah panjang dan rumit di DC Universe, dimulai dengan tim mereka di Batman: The Animated Series, di mana mereka dengan cepat menjadikan diri mereka sebagai Thelma dan Louise di Gotham City.


Mengingat popularitas mereka yang luar biasa, pasangan daya DC ini diintegrasikan ke dalam serangkaian acara TV terbaik DC dan sekuensial buku komik lainnya, termasuk sekuensial solo Harley Quinn, yang ditulis oleh Amanda Connor dan Jimmy Palmiotti. Pada halaman-halaman ini, hubungan romantis Quinn dan Ivy menjadi kanon resmi setelah secara halus tersirat selama bertahun-tahun.

Film Tidak Seperti yang Dia Harapkan


Meskipun ulasannya sebagian besar positif, Birds of Prey Warner Bros tidak melambung setinggi yang diharapkan dalam industri film. Pada akhirnya, film ini menghasilkan bruto di seluruh dunia $ 201,9 juta terhadap perkiraan anggaran produksi $ 85 juta, meskipun menarik pendapatan tambahan dari rilis VOD awal.

Dalam ulasan kami tentang Birds of Prey (dan Emansipasi Fantabulous dari One Harley Quinn), kami menyebut film ini sebuah kegilaan gila anarkis yang menawarkan beberapa pertarungan layu inventif yang telah terlihat dalam film-film buku komik, yang mengatur panggung untuk Matikan yang lain menarik di dunia sinematik DC. Jadi jangan lupa untuk memeriksanya di VOD bersama dengan judul-judul baru panas lainnya yang datang ke panggung tercurah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar